Saturday, June 23, 2007

Apa Itu Referal???

Apa Itu Referal ???

Bisnes referal atau yang dikenali juga sebagai bisnes afiliate adalah salah satu cabang bisnes Internet yang cukup menjanjikan. Bisnes ini menggunakan konsep networking. Bisnes referal ini mempunyi potensi pendapatan yang cukup besar, bolehmencapai ribuan dollar. Wow!!! Konsep bisnes ini cukup sederhana.

Anda hanya perlu menjadi member bisnes referal tersebut dengan atau tanpa biaya pendaftaran bergantung ketentuan masing-masing bisnes referal tersebut. Kemudian anda hanya perlu mengajak beberapa teman anda untuk menjadi member di bisnis yang sama, setelah itu teman anda akan mengajak temannya lagi dan begitu seterusnya sampai beberapa level. Biasanya 4 sampai 5 level. Dan Boom!!! Income anda di bisnis tersebut sudah mencapai puluhan, ratusan atau bahkan ribuan dollar bergantung jumlah member di bawah anda.

Modal anda hanya menjadi member bisnes tersebut kemudian mengajak teman anda melalui E-mail atau chatting untuk menjadi member dalam bisnis ini juga. Untuk menjadi member di bisnis referal tidak sulit. Cukup mengisikan form data diri anda dan alamat E-mail. Kemudian anda akan dikirimi E-mail balasan untuk mengaktifkan member anda. Cukup mudah bukan!!! hanya beberapa langkah....

No comments: