Saturday, June 23, 2007

Apa itu HYIP???

Apa itu HYIP ???

HYIP adalah singkatan daripada High Yield Investment Program. HYIP adalah sejenis pelaburan dengan sistem alokasi permodalan dengan waktu maupun posisi pasar yang dirancang sedemikian strategik sehingga menghasilkan keuntungan besar dalam waktu relatif yang singkat.

Ada ratusan program HYIP di internet yang majoriti pemiliknya berada di Amerika, yang ditampikan oleh puluhan HYIP Rater. Anda lihat disana banyak sekali program-program HYIP yang menawarkan keuntungan investasi mulai dari peratusan harian, mingguan, bulanan atau bahkan berjam-jam, dengan range mulai 10% hingga 400% keuntungan sebulan atau bahkan sehari, dengan minimum investasi $10 hingga ratusan dollar. Pembayaran profit biasanya langsung dibayarkan ke rekening e-gold anda baik harian maupun bulanan, tergantung term pembayaran yang ditentukan oleh program tersebut.

Intinya adalah berkonsepkan : Anda simpan uang... mereka proses dalam perdagangan (biasanya) valas, bursa saham, atau komoditi... dan anda terima profit sebesar yang mereka tentukan.

Perlu diketahui, investasi tersebut memang berprofit tinggi, tetapi tentunya bersamaan dengan risiko yang tinggi pula. Oleh sebab itu anda perlu mengetahui langkah-langkah yang tepat dan teknik bagaimana anda dapat mengurangi kerugian atau bahkan tidak sama sekali rugi. Dan sebaliknya, bahkan anda dapat memperoleh keuntungan dari program pelaburan tersebut.

No comments: